Zidane Jamin Tempat Marco Asensio di Madrid

Zidane Jamin Tempat Marco Asensio di Madrid

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menjamin tempat Marco Asensio di Santiago Bernabeu. Untuk dirinya, bintang 21 tahun ini merupakan masa depan Los Blancos.

“Saya sudah berbincang-bincang bersama Asensio serta mengungkapkan padanya jika dia bakal jadi fundamental untuk klub, ” tutur Zidane pada Soccerway.

“Dan aku mau ia di sini bareng kami, ” tutur Zidane.

Musim Marco Asensio kurang baik sebab cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan manajer yang tak sama membikin tempatnya cukup mengambang.

Namun usai Madrid balik lagi memperkerjakan Zidane, bisa dipastikan Asensio bakal balik lagi mendapat posisinya. Juru tak-tik berpaspor Prancis ini merupakan orang yang memberikan Asensio peluang di Real Madrid.

Dia sangat terkesean dengan Marco Asensio yang main cemerlang kala pra-musim di 2016. Usai 3 tahun, Zidane rasa-rasanya tetap memendam minat pada Asensio. Sampai-sampai mereka berdua pernah bertatap muka buat saling berbincang-bincang,.

Marco Asensio sendiri musim ini sudah bermain untuk Madrid di dalam 36 laga pada seluruh turnamen. Dia jua menyumbang 6 goal serta 5 umpan.

Adapun Madrid sekarang ada pada urutan 3 klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos terpaut 12 poin dari Barcelona di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.