Wan-Bissaka Diajukan Tolak Pinangan Manchester United

Wan-Bissaka Diajukan Tolak Pinangan Manchester United

Legenda Crystal Palace, Nigel Martyn, menyarankan Aaron Wan-Bissaka untuk tinggal 1 tahun lagi di Selhurst Park. Dia berpikir bintang 21 tengah terlampau ‘hijau’ apabila menambatkan hatinya menuju Manchester United saat ini.

Performa keren Wan-Bissaka bareng Palace musim kemarin membikin Manchester United jatuh cinta. Demi dapat memperoleh jasa Wan-Bissaka, Setan Merah akan menggelontorkan biaya raksasa.

Meskipun begitu, berdasarkan Martyn, Wan-Bissaka belum siap gabung tim raksasa. Musim kemarin merupakan kompetisi musim maksimal perdananya di Palace dan terlampau berisiko untuk segera gabung tim raksasa.

Berdasarkan dirinya, sang pemain bertahan sayap sedikit lebih bagus tinggal satu musim lagi sebelum menampung pinangan tim raksasa.

“Wan-Bissaka mengesankan. Ia menembus menuju kesebelasan, beradaptasi dengan bagus dan sekarang memperoleh posisi di timnas Inggris, ” tutur Martyn di Soccerway.

“Dia dapat mengerjakannya dengan tinggal di Palace untuk setidak-tidaknya semusim lagi untuk memperoleh cukup jam terbang. Kemudian, apabila terdapat tim raksasa yang muncul, ia bakal lebih siap untuk ini, ” Martyn melanjutkan.

Manchester United sebelumnya telah kirim tawaran senilai 40 juta poundsterling ataupun sebesar Rp726 miliar untuk membawa Wan-Bissaka. Tapi, nilai ini ditolak Palace. Mereka mengidamkan total 60 juta pound sterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.