Odriozola: Solari Bangkitkan Kepercayaan Diriku

Di jendela transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Real Madrid mendaratkan Pemain bertahan muda dari Real Sociedad, Alvaro Odriozola senilai 27 juta €. Bintang berumur 22 tahun itu diikat dengan kesepakatan kontrak sepanjang 6 tahun ke depan.

Dia pernah mendapatkan masa-masa pelik di awal kariernya berjersey Real Madrid. Juru tak-tik Los Merengues kala itu, Julen Lopetegui terus tak menurunkan Alvaro Odriozola serta terus menempatkannya di kursi pemain pengganti.

Tercatat Alvaro Odriozola cuma main sebanyak 3 kali kala tengah dilatih oleh Julen Lopetegui. Buruknya, melalui 3 pertandingan itu Real Madrid kalah 2 kali serta sisanya 1 kemenangan.

Setelah ditendangnya Julen Lopetegui memberikan angin segar untuk Alvaro Odriozola. Juru tak-tik baru Real Madrid, Santiago Solari sekarang terus memberikannya menit berlaga di lapangan.

“Santiago Solari sudah memberikan aku kepercayaan diri. Aku merasa bagus, amat nyaman. Untuk aku ini merupakan impian buat ada di sini,” tutur Alvaro Odriozola sebagaimana dilansir melalui Uefa.com.

“Sejauh ini aku sudah menyarangkan 1 goal serta memberi 3 assist; Aku amat senang. Aku tak dapat lebih bahagia. Tujuan Ku ialah buat meraih tiap-tiap game yang kami mainkan,” lanjutnya.

Santiago Solari mungkin bakal menurunkan Alvaro Odriozola kala Real Madrid melawan CSKA Moskow. Pertandingan terakhir pada fase grup Liga Champions tidak bakal lagi menentukan untuk Los Merengues yang telah menegaskan 1 tiket menuju fase 16 besar pada laga sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.