Legenda Sebut Bintang Juventus Menderita Lantaran Ronaldo

Legenda Sebut Bintang Juventus Menderita Lantaran Ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus dinilai membawa pengaruh negatif pada bintang yang lain. Hal itu disampaikan oleh legenda tim, Marco Tardelli, di dalam sebuah kesempatan.

Tardelli memandang datangnya Ronaldo membikin sejumlah pemain di Juventus kesusahan. Dia juga mengatakan jika Paulo Dybala satu dari sekian banyak di antaranya.

Lelaki yang memperkuat Juve dari 1975 sampai 1985 lalu ini menyatakan pemain dari Portugal ini berlaga terlampau banyak dari bintang lain. Untuk hal tersebut, dia mendesak manajemen tim untuk mengelola timnya sedikit lebih bagus lagi kompetisi musim berikutnya.

“Juventus mesti bekerja keras untuk mengelola tim kampanye musim selanjutnya. Bisa jadi Ronaldo sudah berlaga terlampau banyak tahun ini, namun ia salah satu bintang yang dapat memimpin kesebelasannya. Saat menghadapi Ajax di Liga Champions ia menguasai gelanggang sedikit lebih dari bintang lainnya, ” tutur Tardelli pada Rai Sport, Senin (22/4/2019).

“Situasi ini tanpa sadar membikin bintang lainnya kesusahan berlaga dengannya. Dybala menjadi satu dari sekian banyak bintang yang mengalami ini. Namun kita tak paham apa yang sebetulnya berlangsung di dalam kesebelasan, ” lanjut lelaki yang mengantarkan Si Nyonya Tua merengkuh gelar Liga Champions kompetisi musim 1984-1985 itu.

Penampilan bintang yang dijuluki CR7 tersebut memang amat mencolok musim ini. Meski baru satu kali mengalami turnamen Serie A dia sukses memimpin top skorer sementara dengan koleksi 19 goal. Total ini lumayan jauh dari yang didapat ujung tombak lainnya sebagaimana Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang cuma menyarangkan 8 dan 5 goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.